Headlines News :
Home » » Samid S. Wijaya kembali Pimpin RW 18 Kel.Tapos

Samid S. Wijaya kembali Pimpin RW 18 Kel.Tapos

Samid S.Wijaya Ketua RW 18 Kel.Tapos Terpilih   
Depok, tabloidmetrolima.com - Pesta Demokrasi  pemilihan Walikota Depok baru saja usai dengan terpilihnya Walikota pilihan rakyat, tapi rupanya pesta Demokrasi belum usai di Kel.Tapos Kec.Tapos kota Depok.  Ini dapat disaksikan dengan antusiasnya warga RW 18 mendatangi tempat pemungutan suara( TPS) untuk memilih ketua RW yang suda habis masa tugasnya. Sabtu,(30/1/2016).


Misan Ariman Ketua Panitia pemilihan ketua RW 18 mengatakan, saya dan panitia lain sudah mempersiapkan momen ini beberapa waktu lalau, karena kami juga mendapat mandat dari panitia pemilihan ketua RT dan RW tingkat kel.Tapos yang kebetulan secara bersama habis masa jabatanya.

Untuk DPT berjumlah 870 yang berhak dapat memilih dan sampai terakhir yang mempergunakan hak suaranya 665. Sedang calon yang saat ini di sandingkan ada 2 pasang, yaitu calon RW No 1 adalah Samid Supriyatna Wijaya dan calon RW no 2 adalah Asep Mahmud. Untuk dana penyelengaraan di biayai oleh para calon dan pendaftaran di kenakan biaya 5 juta rupiah.

”Ini adalah pesta rakyat  dan masyarakat antusias mendatangi arena pemilihan, bahkan lebih ramai dari pemilihan Walikota kemarin,” jelasnya.

Dari pantauan ahir Metro Lima News dilokasi pemilihan, saat dihitung perolehan suara  terbanyak adalah Samid  S Wijaya  dengan perolehan suara  339 suara sedang Asep Mahmud mendapat 318 suara, selisi 21 suara dari Samid S Wijaya.

Tampak para tim sukses  begitu ramai bersorak saat  panitia mengumumkan  bahwa No urut 1 adalah pemenang dan terpilih kembali menjadi ketua RW 18, di seputaran kediaman Samid banyak warga yang langsung yang memberi ucapan selamat, para pedagang makanan seperti  bakso, mie ayam bahkan tukang es cincau pun ramai diserbu  para masyarakat, dan semua itu gratis dibayari  ketua RW terpilih.

Samid S Wijaya  Ketua RW terpilih mengatakan, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini diberikan kembali untuk yang kedua kali dan saya tidak akan menyia-yiakan kepercayaan ini.

Saya juga berterima kasih pada keluarga saya, yang begitu mendukung saya, tokoh masyarakat, tokoh muda, tokoh agama,” ini adalah kemenangan bersama, dan mari kita bangun dan majukan lingkungan RW 18 bersama para ketua RT dan warga, tanpa ada kebersamaan tidak mungkin lingkungan maju,” tegas Samid.

Samit menambahkan  saya juga meminta  dukungan pada semua warga, kita majukan dan kita bangun bersama lingkungan husunya RW 18, kalau kemari ada kotak-kotak dan pro kontra karena pemilihan ketua Rw  antara kita saling sedikit  kles, ya kita lupakan semua itu. 
"Mari kita bersatu ini dan jangan ada lagi diantara warga saling tuding, semua itu suda berakhir dan selesai, itulah Demokrasi  harus memilih dan siap kalah siap menang, ini semua kita lakukan untuk kemajuan lingkungan RW 18  kedepan,”  tambah Samid yang juga tokoh muda ini.  (Rudi H)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved