Headlines News :
Home » , » Pengurus PELTI Tasikmalaya Masa Bakti 2015-2020 Resmi Dilantik

Pengurus PELTI Tasikmalaya Masa Bakti 2015-2020 Resmi Dilantik

Prosesi Pelantikan Pengurus PELTI Tasikmalaya     
Tasik, tabloidmetrolima.com - Pelantikan Pengurus Dewan Tenis Indonesia (PELTI) kota Tasikmalaya Periode 2015-2010 berlangsung di RSIA Bunda Aisyah di jalan RE.Martadinata kota Tasikmalaya, Sabtu(6/02/201).


Dalam pelantikan PELTI Tasikmalaya ini dihadiri pihak Walikota yang diwakili Kadis Pariwisata dan Olahraga, Konida dan beberapa pengurus PELTI kota Tasikmalaya, Jajaran pengurus PELTI Tasikmalaya yang baru dilantik langsung Pengda Jabar sekaligus sebagai persiapan menghadapi PON 2016 Jawa Barat.

Cabang Olahraga Tenis di PON XIV 2016 ditargetkan Pengda Jabar untuk meraih Emas, dari sepuluh atlit putra-putri PELTI diharapkan dari atlet Kota Tasikmalay ada perwakilan yang ikut serta dalam PON XIV Jabar.


H.Dayat Mustopa Sip, Ketua Pelti Tasikmalaya yang baru
H.Dayat Mustopa Sip, Ketua Pelti kota Tasikmalaya yang baru, mengungkapkan harapannya Atlit-atlit Tasikmalaya bisa mewakili Jawa Barat dalm PON XIV 2016,  kedepannya PELTI sudah menyiapkan dua pelatih yang sudah berpengalaman, karena memang kalau sekarang banyak atlit-atlit dari usia 10 dari tingkat dasar dan menengah khususnya putri itu banyak berhenti di tengah jalan. ya itu sayang prestasi sudah bagus malah berhenti.

“Solusinya kita akan bangun lapangan yang bagus untuk menambah semangat lagi, agar jangan sampai berhenti di jalan, dengan memiliki lapangan dan pelatih yang bagus bisa meningkatkan prestasi atlit, paparnya. 
Terkait dengan persiapan PELTI menghadapi  PON XIV 2016, ia berharap Pelti Pengda Jabar bisa mencapai target yaitu meraih medali emas, pungkasnya.(Kus)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved