Headlines News :
Home » , » DPC PDIP Tasikmalaya Deklarasikan Denni Romdonny sebagai Cakot di Pilkada Tasikmalaya 2017

DPC PDIP Tasikmalaya Deklarasikan Denni Romdonny sebagai Cakot di Pilkada Tasikmalaya 2017

Deklarasi Cakot oleh DPC PDIP Tasikmalaya        
Tasik kota, tabloidmetrolima.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) kota Tasikmalaya menggelar sosialisasi persiapan Calon Walikota jelang Pilkada tahun 2017 Kota Tasikmalaya, (13/02/2016).


H.Drs.Denni Romdonny adalah salah satu yang diusungkan dari Fraksi PDIP untuk maju sebagai calon walikota Tasikmalaya di Pilkada 2017,  Drs.Donni Romdonny yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD kota Tasikmalaya mengungkapkan kesiapannya untuk maju sebagai calon walikota Tasikmalaya di Pilkada Tasikmalaya 2017 mendatang.

Kegiatan sosialisasi persiapan kemenangan pilkada 2017 yang digelar DPC PDIP Tasikmalaya dihadiri Abdi Yuhana SH,MM, Sekjen DPD PDIP Jabar, dalam sambutannya Abdi Yuhana mengungkapkan, Agar Pilkada di tahun 2017 untuk daerah kota Tasikmalaya dimenangi oleh Fraksi PDIP, dan itu juga kepada anggota juga Pimpinan Anak Ranting (PAC) dan Ranting bisa berkomitmen dan solid untuk ikut mensukseskan pilkada di tahun 2017.

“Kemarin di Pilkada serentak untuk wilayah Kabupaten Tasikmalaya sudah berhasil dan sudah sukses menangkan Ade Sugianto sebagai Wakil Bupati dan itu hasil kerja keras bersama rekan-rekan se-Partai dan PAC juga Ranting, “Ungkapnya.

Abdi Yuhana juga berharap di kota Tasikmalaya bisa mensukseskan untuk maju-nya calon tunggal dari Fraksi PDIP H.Drs.Denni Romdonny maju sebagai calon walikota Tasikmalaya dengan pengalaman dari partai juga di legislatif.

Drs.Donni Romdonny
Terkait pengajuan dirinya sebagai calon tunggal F-PDIP untuk Walikota Tasikmalaya di Pilkada 2017 mendatang, H.Drs.Denni Romdonny mengungkapkan kesiapannya, kita sudah siap maju di Pilkada tahun 2017, dan kita sudah persiapan matang dan kita sudah punya arahan dengan incumbent untuk siap maju di pilkada tahun 2017 nanti.

“Kita sudah bangun kordinasi dengan tim, baik mulai dari tingkat PAC, Ranting dan tim relawan yang akan siap mensukseskan Pilkada Tasikmalaya 2017 mendatang, “pungkasnya.

Wabup Tasik Hadiri Sosialisasi

Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto
Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto yang terpilih di Pilkada serentak 2015 lalu merupakan Cabup yang diusung oleh DPC PDIP turut menghadiri kegiatan sosialisasi persiapan Pilkada tahun 2017 yang digelar oleh DPC PDIP Tasikmalaya.
Kehadiran Ade Sugianto tak lain untuk memberikan support kepada Donni Romdonny yang akan maju sebagai Cakot di Pilkada tahun 2017 Tasikmalaya.

Dalam kesempatannya Ade Sugianto mengungkapkan, Sosok Denni Romdonny memang sudah pantas pimpin kota Tasikmalaya, alasannya ya dari segi pengalaman baik dari kader partai juga di birokrasi, di legislatif dengan masyarakat pun Denni Romdonny juga dikenal ramah dan akrab ya.

Dengan kehadiran Ade Sugianto, Sekjen DPD Jabar Abdi Yuhana SH,MM, berharap bisa menjadikan semangat bagi seluruh anggota PAC, Ranting dan tim relawannya untuk mensukseskan dan memenangkan Denni Romdonny sebagai Walikota di Pilkada 2017 Tasikmalaya, Pungkasnya. Kusnadi
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved