Headlines News :
Home » » Menguak Perselingkuhan Si Cantik Anggota DPD-RI Asal Kalsel

Menguak Perselingkuhan Si Cantik Anggota DPD-RI Asal Kalsel

AF Anggota DPD-RI Asal Kalsel                   
Bandung, tabloidmetrolima.com - Sebagaimana pemberitaan Metrolima News beberapa edisi lalu perihal hubungan asmara atau dugaan perselingkuhan yang dilakukan Antung Fatmawati, S.T, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Kalimatan Selatan dengan Ade tampaknya masih berlanjut bahkan kian mesra.

Betapa tidak, keduanya kerap bertemu dikediaman Ade di perumahan Rancaekek Kabupaten Bandung. Ironisnya sebagaimana informasi yang diperoleh Metro Lima News diketahui bahwa Antung masih mempunyai suami dan anak, begitu juga Ade mempunyai isteri dan dua orang anak yang juga bertempat tinggal dikawasan Rancaekek.

Hubungan asmara yang dilakukan Antung dan Ade, ini telah terjalin sekitar 6 bulan lebih, bahkan beberapa warga disekitar tempat tinggalnya menggap mereka (Antung dan Ade-re) sebagai pasangan suami isteri. Konon rumah yang mereka tempati tersebut telah dibeli oleh Antung, agar pertemuan mereka terlihat rapih dan untuk meyakinkan warga disekitar perumahan tersebut Antung memberi uang puluhan juta rupiah kepada Ade, sebagai modal untuk membuka usaha air minum isi ulang, Tidak hanya hanya itu, untuk menunjang usaha tersebut belakangan diketahui bahwa Antung, telah membeli 1 unit kendaraan roda empat jenis  pick-up.

Terkait dugaan hubungan asmara terlarang tersebut, beberapa waktu lalu Metrolima News mencoba menemui Antung di ruang kerjanya di komplek gedung DPR/MPR-RI di Jakarta. Namun Antung tidak berada ditempat, menurut salah seorang stafnya yang diketahui bernama M.Nur, bahwa yang bersangkutan sedang ada acara di Banjarmasin. Kemudian M.Nur, beberapa kali dihubungi melalui telepon selulernya, namun tidak mau menjawab, ketika mengangkat dengan nada beringas M Nur mengatakan “Hei Kafir Kau nggak usah pakai Assalamu’alaikum” kata M Nur diujung telpon tanpa menanggapi lagi, entah maksudnya apa M Nur ngomong seperti itu? Tak sepantasnya orang terdidik dan sekretaris pribadi anggota DPD-RI yang terhormat berkelakuan seperti itu, dengan mudahnya mengkafirkan orang.

Sementara itu masih dalam tanggapan yang sama Sekretaris LSM Barisan Semut Merah DPW-Jabar, Moch.Elfin Yos, mengatakan permasalahannya perselingkuhan atau hubungan asmara itu bila benar terjadi, akan menimbulkan dampak yang sangat buruk bahkan merusak citra karena Antung, selaku pejabat publik atau orang yang ditokohkan dari daerah asal yang diwakili-nya. Oleh sebab itu apabila menjadi pejabat atau tokoh masyarakat sebaiknya harus menampilkan citra yang baik dan bisa menjadi tauladan bagi semua, tegas Elfin.

Dikatakannya akhir-akhir ini dalam beberapa media massa, masyarakat kerap mendengar dan membaca berita-berita tentang perselingkuhan dikalangan pejabat, anggota DPR/DPRD, ucapnya. Atas dugaan perselingkuhan tersebut menurut dia, mungkin Antung, merasa dirinya hebat menjadi anggota DPD-RI atau merasa sudah mempunyai harta dan kuasa sehingga mampu membeli apa saja termasuk mempunyai lelaki simpanan atau menjalin hubungan asmara terlarang. Dan yang menjadi pemicu perselingkuhan kata Elfin, biasanya lebih kepada mengumbar hawa nafsunya (birahi-red), imbuhnya. (Anang)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved