Headlines News :
Home » , » Polresta Tasik bersama TNI gelar Operasi Lilin Amankan Perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016

Polresta Tasik bersama TNI gelar Operasi Lilin Amankan Perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016

Polresta Tasik dan TNI Pengamanan Natal dan Tahun Baru
Tasik kota, Metrolima.com - Jajaran Polres kota Tasikmalaya bersama jajaran TNI melakukan kegiatan Operasi Lilin 2015 dalam rangka menjaga keamanan persiapan Natal 2015 dan tahun Baru 2016 disejumlah ttik diwilayah Tasikmalaya.(24/12/2015).


Dengan kebersamaan TNI dan POLRI dalam menghadapi Natal menjaga ketat tempat peribadahan bagi umat Kristiani dilakukan karena sebagai aparatur negara menjaga jangan sampai ada hal-hal yang tidak di inginkan semua yang ada di kota tasik baik Gereja Bhetel, Pantekosta, Samuel,dan yang lainnya.

Operasi Lilin 2015 juga digelar oleh Jajaran Polda Jabar salah satunya mengamankan pelaksanaan Natal di Gereja Advent yang berada di jalan lingkar Dadaha Kecamatan Tawang kota Tasikmalaya.

Penyelenggaran Operasi Lilin yang digelar Kepolisian Polresta dan Polda Jabar serta jajaran TNI yang bantu pengamanan persiapan Natal 2015, Ketika di temui Metrolima.com sambil bincang-bincang dengan Dadan,Komandan Regu  selaku Perwira Pengendali Operasi Lilin Kota Tasik mengungkapkan, ya, untuk situasi sekarang kondusif bahkan daerah sini memang sepi tapi situasi seperti ini kita harus waspada karena jangan sampai ada hal-hal yang tidak di ingin kan, paparnya.

Hal yang sama juga dilakukan pengamanan di Gereja Taber Nakel yang berada di jalan  Gunung Pereng, pihak Kepolisian bersama TNI menjaga dengan ketat, pungkasnya.(kusnadi)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved