Headlines News :
Home » » 65 Kendaraan Operasional Khusus PPSU Diserahterimakan

65 Kendaraan Operasional Khusus PPSU Diserahterimakan

Tri Kuniadi mencoba mobil operasional PPSU
Jakarta, Metrolima.com - Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi menyerahkan 65 Kendaraan Dinas Operasional lapangan (KDOL) PPSU dari BPKD Provinsi Dki Jakarta di halaman kantor walikota , Kamis (16/12), kendaraan ini untuyk mendukung operasional PPSU.

Tri Kurniadi memberikan arahan


Seko Desi Putra menyerahkan kelengkapan surat mobil
Tri Kurniadi mengatakan dengan diserahkan 65 kendaraan operasional PPSU kepada lurah masing-masing, saya tidak mau mendengar wilayah ada genangan air, wilayah gotnya mampet, dan wilayah penuh dengan sampah tidak ada alasan karena ini dimonitor oleh Gubernur,”katanya saat menyerahkan kendaraan operasional PPSU, Kamis (16/12).

Tri Kurniadi menempelkan sticker mobil operasional PPSU
Kendaraan ini khusus untuk operasional kegiatan PPSU, angkut limpur, sampah tidak boleh PPSU belajar mobil. Kendaraan ini harus dijaga, dipelihara. Mobil ini tanggung jawab lurah masing-masing, saya tidak ingin mendengar besok ban hilang, accu ditukar. “Ini artinya pidana karena ini aset negara harus di amankan dan harus ada yang betanggung jawab,”tegasnya.

Anggota PPSU bersama mobil operasional nya
Hari ini kita serahkan 65 mobil Toyota Hilux, silahkan digunakan operasional. “Saya ingatkan pada Lurah/Bu lurah tolong anggaran untuk bensin dan perbaikan hari ini dimasukan untuk anggaran 2016, jangan sampai ada mobil operasional ini tidak jalan dan apa yang rusak segera diperbaiki,”pungkasnya.(to/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved