Headlines News :
Home » » Pererat Silahturahmi dengan Warga, SMKN 2 Bogor Berkurban Bersama di Sekolah

Pererat Silahturahmi dengan Warga, SMKN 2 Bogor Berkurban Bersama di Sekolah

Eden Hedi Wakepsek SMKN 2 Bogor
Bogor, Metrolima.com - Hari Raya Idul Adha merupakan hari yang dinantikan oleh seluruh Umat Muslim di seluruh dunia, di mana hari tersebut adalah hari yang sangat tepat untuk berbagi khususnya berbagi  hewan qurban yang telah di potong bersama-sama. Tak terkecuali di SMKN 2 Bogor di Jalan Pangeran Asogiri Kota Bogor.



Menurut Eden Hedi selaku Wakil Kepala Sekolah, jika qurban tahun ini pihak sekolah memotong 9 ekor kambing. “Dari sembilan kambing ini, kami bagi-bagikan ke warga sekitar yang kesemuanya berjumlah 9 RT, sehingga masing-masing RT mendapat bagian satu ekor kambing, ada pula siswa SMKN 2 Bogor yang masuk kategori kurang mampu pun berhak menerima daging qurban ini,” kata Eden kepada wartawan.

Eden berharap dengan dirayakannya Lebaran Qurban ini bisa terus mempererat tali silaturahmi baik antara warga sekolah dengan warga sekitar, maupun antara para guru dengan siswa-siswinya. “Saya inginnya untuk Idul Adha tahun depan bisa lebih meriah lagi perayaannya di SMKN 2 Bogor, saya ingin mulai sekarang anak-anak sudah mulai memikirkan bagaimana cara menabung khusus untuk perayaan Idul Adha tahun depan, sehingga akan lebih banyak lagi hewan qurban yang bisa kita beli, agar bisa lebih banyak lagi orang tidak mampu yang bisa menerima daging qurban ini nantinya,”harap Eden. (Andy)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved