Headlines News :
Home » » Wali Kota Jakbar Ajak Warga Cintai Olahraga Catur

Wali Kota Jakbar Ajak Warga Cintai Olahraga Catur

Wali Kota Jakarta Barat, Anas Affendi
Jakarta, Metrolima.com - Wali Kota Jakarta Barat, Anas Affendi, mengajak warga untuk berpartisipasi dalam turnamen olahraga catur yang digelar oleh salah satu pusat belanja di Jakarta Barat.


Anas berharap, lewat turnamen ini warga yang memiliki kemampuan bermain catur bisa mengukir prestasi lebih tinggi. 

"Makanya sebelum saya datang, saya minta ke setiap kelurahan di delapan kecamatan agar mengirimkan warga terbaiknya ke turnamen ini," kata Anas, saat membuka turnamen catur ini, Sabtu (26/9).

Anas juga mengajak seluruh warga Jakarta Barat agar memiliki kepedulian yang sama terhadap olah raga catur. "Olah raga ini harus terkenal seperti layaknya sepak bola," ujarnya.

Grand Master (GM) catur Indonesia, Ardiansyah mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi turnamen ini dalam membangun dan mengembangkan percaturan di tanah air.

"Ini kan tentunya mengisi kegiatan PB Percasi, tujuannya mencatat bakat dan mencari bibit, jadi kita harus menyambut baik turnamen ini," terang Ardiansyah..(bj/sep/bud/Jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved