Headlines News :
Home » » SMAN 2 Cibinong, Segudang Prestasi Juara II Paduan Suara Tk.Kab.Bogor

SMAN 2 Cibinong, Segudang Prestasi Juara II Paduan Suara Tk.Kab.Bogor


Siswa-siswi SMAN 2 Cibinong berfoto bersama dengan para guru
Bogor, Metrolima.com - Guna  meningkatkan kualitas sumber daya manusia (sdm) di sekolah sangat penting dilakukan salah satunya melalui kegiatan  Ekstra kulikuler  di sekolah tak terkecuali SMAN 2 cibinong  kabupaten  bogor  yang  di pimpin. DR. Bambang Supriyadi.Mpd. selaku kepala sekolah.


Tujuan diadakan Eskul adalah untuk mampu  meraih  prestasi  sesuai  kompetensi  yang di miliki setiap murid  dengan  berbagai prestasi yang sangat  membanggakan, baik di bidang akademik maupun non akademik,.

Baru-baru ini siswa-siswi paduan suara SMAN 2 cibinong  meraih  juara ke 2 tingkat kabupaten bogor dalam rangka Hut Kemerdekaan RI ke- 70 tahun  untuk juara ke 1 di raih SMAN 1 cibinong.

Menurut Erlita sari guru senu  suara  selain  meraih  juara  ke 2  konduktur  atau  dirigen  paduan  suara SMAN 2  cibinong  terpilih  sebagai  konduktur  terbaik, sebelumnya  2  tahun  berturut-turut  paduan suara SMAN 2 cibinong  meraih  juara 1  kalau  dari  segi  suara  kelompok  paduan  suara  SMAN 2 tidak di  ragukan lagi, karena selera  juri  kami  meraih  juara  2 “ katanya Erlita.

Erlita  sari  guru  seni  suara  yang  juga  bertindak  sebagai  pelatih  paduan  suara SMAN 2  cibinong di damping  oleh  Helfy. Guru Pembina  Ekskul  tari  dan tintin sugiharti  humas  SMAN 2 cibinong bahwa siswanya  yang tergabung  di dalam  paduan  suara  berjumlah  70  orang siswa namun dalam  even-even perlombaan  tertentu   dipilih  sesuai  dengan kebutuhan  dalam  melatih  olah  vocal, siswa sudah  sangat mampu  dan  terbukti  banyak  jebolan dari  paduan  suara  SMAN 2  cibinong  berhasil  dalam karier seperti  vokalis  kangen band dan juga  vokalis XO-IX.

Harapan  kedepan  semoga  anak-anak didik SMAN 2 cibinong  giat – giat  belatih  semoga  dalam even – even  yang  akan  datang bisa di pertahankan lagi kalau bisa kita rebut juara 1”Ungkapnya.( Andy)   
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved