Headlines News :
Home » , » Desa Sukaharja Tuan Rumah Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGR) XII

Desa Sukaharja Tuan Rumah Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGR) XII


Kepala Desa Sukaharja Santoso menyerahkan piagam kepada siswa    
Bogor, Metrolima.com - Kegiatan  pencanangan bulan bhakti gotong royong ke-XII tingkat kabupaten bogor berlangsung di desa sukaharja kecamatan cijeruk kabupaten bogor, selain dihadiri  Bupati Bogor. Hj.Nurhayanti  juga  di  hadiri wakil ketua DRPD Saptariani, Kapolres Bogor AKBP  Suyadi Aryoseto, Dandim 0621 Letkol Inf.Bima Nurrachmat  dan lainya.


Dengan ditandai pemukulan kentongan Bupati Nurhayanti meresmikan pencanangan BBGR XII.


Dengan menghimbau agar  menjadi momentum untuk menumbuh suburkan  kembali  sifat kegotong royongan dan kewaspadaan masyarakat dalam  mempercepat  proses keseimbangan pembangunan antara perkotaan dan pedesaan  melalui bulan bhakti gotong royong  masyarakat  harus  di upayakan  menjadi pusat  perhatian.


Untuk menjadi  sarana  untuk menggalakkan kembali budaya  yang gotong royong  agar  kembali melembaga maka saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di seluruh kecamatan, desa dan kelurahaan agar melaksakan  kegiatan gotong royong” ujarnya.


Lebih  lanjut  bupati bogor  berharap dengan  BBGR ke- XII tingkat kabupaten  bogor  tahun 2015 ini harus  diringi  dengan komitmen  bersama  untuk  terus  berupaya  secara  intensif  mendorong  peningkatan sinergitas, partisipasi dan keberdayaan  masyarakat  sebagai  dukungan  terbentuknya  tatanan  social  yang tangguh .saling  menghargai dan di jiwai  semangat  gotong  royong dalam mengatasi tantangan pembangunan bangsa.


Kepala  desa  sukaharja, Santoso. Berjanji  akan terus  menggiatkang  gerakan  gotong royong di wilayahnya  sesuai  amanah  dari  bupati, dia mengatakan kegiatan gotong royong akan dilaksanakan  minimal dalam 1 bulan sekali tentu agar masyarakat tahun arti dari semangat  gotong  royong.

Sebagaimana diketahui bahwa  desa sukaharja telah melaksanakan kegiatan pembangunan betonisasi di antaranya pembuatan jalan tembus 1,5 km  yang menghubungin 2 kampung  pasir  tengah  dan  tapos, dia akan  terus melaksanakan kegiatan  gotong  royong  secara  rutin minimal dilaksanakan dalam 1 bulan sekali”paparnya.(Andy)   
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved