Headlines News :
Home » » Commuterline Bertubrukan di Stasiun Juanda, Jadwal Kereta Jakarta-Bogor Terlambat

Commuterline Bertubrukan di Stasiun Juanda, Jadwal Kereta Jakarta-Bogor Terlambat

Kondisi Commuter Line yang berbenturan di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat
Jakarta, Metrolima.com - Dua KRL rute Jakarta Kota-Bogor saling bertubrukan di Stasiun Juanda, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Rabu, 23 September 2015, pukul 15.37 WIB.

Menurut informasi dari Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa, kedua KRL tersebut bertubrukan di peron jalur 2 Stasiun Juanda yang mengarah ke Bogor.

"Informasi awal yang kami terima, KA 1156 rute Jakarta Kota-Bogor membentur bagian belakang KA 1154 rute Jakarta Kota-Bogor," ujar Eva. Sampai saat ini, menurut Eva, PT KCJ belum mengetahui penyebab saling bertubruknya kedua kereta tersebut.

"Nanti akan kami informasikan lagi apa penyebabnya. Saat ini kami sedang fokus pada upaya evakuasi penumpang," kata Eva menjelaskan.

Selain itu, PT KCJ juga belum mengetahui berapa jumlah korban jiwa dalam kecelakaan ini. "Masih proses pendataan," kata Eva.

Eva memprediksikan dalam waktu satu jam ke depan proses penanganan masih belum selesai. "Untuk kasus yang seperti ini sedikit lama penanganannya. Setelah penumpang selesai dievakuasi, akan ada proses penarikan KRL," ujar Eva.

Karena itu, PT KCJ meminta maaf dengan terhambatnya KRL rute Jakarta Kota-Bogor. Eva mengimbau masyarakat yang ingin menggunakan jasa KRL rute Jakarta Kota-Bogor untuk beralih ke moda transportasi yang lain. (Tmpo/Angel/Sub/Jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved