Headlines News :
Home » » Bagian dari Sindikat Pengemis, Sudinsos Jakbar Tangkap 20 PMKS

Bagian dari Sindikat Pengemis, Sudinsos Jakbar Tangkap 20 PMKS

PMKS yang dijaring sudinsos Jakbar
Jakarta, Metrolima.com - Sebanyak 20 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) berhasil dijaring petugas Suku Dinas (Sudin) Sosial Jakarta Barat.

Kepala Sudin Sosial Jakarta Barat, Ika Yuli Rahayu menjelaskan, PMKS itu terjaring saat hendak turun dari mobil di Jalan Raya Rawa Belong, Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk.

"Puluhan PMKS ini duduga hendak mengemis di sekitar  pemukiman warga  Kelurahan Sukabumi Utara. Mereka saat ini sudah diserahkan ke Panti Sosial Kedoya," kata Ika, Jumat (25/9).

Ika mensinyalir, puluhan PMKS tersebut diatur oleh salah sindikat pengemis, karena kedatangannya secara bersama dalam satu mobil saat mejelang pagi.

"Kami terus berusaha untuk mengembangkannya dan menelusuri untuk mengungkap siapa dalang dari sindikat PMKS itu,” tukas Ika.

Ika mengungkapkan, keberhasilan penangkapan  puluhan PMKS di Jalan Rawa Belong ini berkat pengaduan pengurus Rukun Warga (RW) setempat.

"Ternyata betul ada puluhan  PMKS yang sengaja datang pada pagi  di kawasan Rawa Belong. Kami pun menyiapkan strategi untuk menjaring PMKS ini," tandas Ika.(bj/fol/bud/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved