Headlines News :
Home » » 265 Kendaraan Terjaring Razia Uji Emisi Gratis KPLH Jaksel

265 Kendaraan Terjaring Razia Uji Emisi Gratis KPLH Jaksel

Razia Uji Emisi Gratis KLH Jaksel
Jaksel, Metrolima.com - "Uji Emisi Gratis"Guna meminimalisir tingkat pencemaran udara yang ditimbulkan oleh kendaraan bermotor,  Kantor Pengelola Lingkungan Hidup (KPLH) Kota Jakarta Selatan gelar Uji Emisi Kendaraan Bermotor di Jalan raya Lebak Bulus Tepatnya depan Villa Delima Kecamatan Cilandak,Kamis.(20/8).

KPLH bekerja sama dengan Petugas Dishub,Polisi dibantu Satpol PP,  satu persatu kendaraan yang melintas dijalan tersebut distop oleh petugas untuk dilakukan uji emisi dan hasilnya sebanyak 265 kendaraan mengikuti Uji Emisi.
menurut Suparman Kasubid Pengendalian Pencemaran dan Lingkungan Kota Jakarta Selatan, “ Karena melihat tingginya jumlah kendaran,dengan Uji Emisi kendaraan  untuk meminimalisir tingkat pencemaran gas buang udara diwilayah Jakarta Selatan,"Jelasnya.
Suparman tambahkan Uji Emisi kendaraan bermotor tingkat kota Jakarta Selatan kali ini target 1000 kendaraan dan akan dilaksanakan dibeberapa tempat diwilayah Jakarta Selatan,"Ujarnya.
Pantauan Metro Lima dalam kegiatan Uji Emisi kendaraan tampak hadir Tomy Wakil Camat Kecamatan Cilandak dan Lurah Kelurahan Lebak Bulus. (Teten Juanda)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved