Headlines News :
Home » , » H1 Kerja, Tri Kurniadi Sidak Cek Persiapan PTSP Kantor Walikota Jaksel

H1 Kerja, Tri Kurniadi Sidak Cek Persiapan PTSP Kantor Walikota Jaksel

Wakil Walikota Jaksel, Tri Kurniadi                                     
Metrolima.com - Wakil Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada hari pertama masuk kerja pasca Lebaran Idul Fitri 1436H dan cuti bersama, guna mengecek aktivitas pelayanan publik yang ada di Pelayanan Terpadu satu Pintu (PTSP) Kantor Walikota Jakarta Selatan.


Tri Kurniadi beserta rombongan yang terdiri atas Sekretaris Kota Herry Supardan, Kepala Kantor PTSP Luh Lely Ariestanti, Sudin Kominfomas Agus Supriyanto dan Kabag Umum Sarbayni mengunjungi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), untuk mengecek kesiapan dalam melayani masyarakat di hari pertama sesudah cuti lebaran.

Tri Kurniadi mengatakan, “ Mereka (PTSP) sudah siap untuk melayani masyarakat, pada prinsipnya di hari pertama tidak ada kendala. Ada 3, 4 melayani masyarakat. 3 mengambil berkas hasil sebelum lebaran dan satu memasukan berkas, ” ungkapnya di sela-sela pengecekan di PTSP Kantor Walikota Jakarta Selatan, Rabu (22/7).

Dia juga tegaskan tidak ada sidak pasca cuti  Lebaran, kita hanya mengecek saja kesiapan di pelayanan masyarakat (PTSP), ” tegasnya.(To/Jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved