Headlines News :
Home » » Jembatan Baru Kenjeran Ala Wali Kota Surabaya

Jembatan Baru Kenjeran Ala Wali Kota Surabaya

Jembatan THP Kenjeran Icon baru kota Surabaya   
Surabaya, tabloidmetrolima.com - Tri Rismaharini Wali Surabaya, mempersiapkan ikon wisata baru bagi para warga dan turis yang akan berkunjung ke kotanya. Ikon wisata itu berbentuk jembatan sepanjang kurang lebih 800 meter yang berbentuk seperti busur.



Jembatan setengah melingkar itu berada di pesisir Pantai Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Yang menarik adalah jembatan tersebut didesain sendiri oleh Wali Kota Surabaya.

"Ini bikin jembatan desain suka-suka sendiri," ucap Risma Wali Kota Surabaya
Bahkan Risma juga langsung menggambar rencana pengembangan pesisir agar bersih dan menarik wisatawan dari tanggul usai pembukaan event BulakFest 2016.(3/4/2016)

Dari hasil tinjauan team dilapangan, ditengah jembatan tersebut terdapat lokasi untuk berphoto-foto  yang berbentuk lingkaran dan lebih lebar dari ruas jalan biasanya.

Menurut Wali Kota Surabaya, jembatan itu akan terbagi dalam tiga lajur dengan satu arah. Sepanjang jalan di jembatan itu akan dihiasi lampu dan beberapa rambu lalu lintas. Agar lebih menarik, Pemkot Surabaya akan menyiapkan sejumlah fasilitas pendukung.

"Banyak fasilitas yang dibangun, mulai dari pemasangan lift menuju selasar lantai dua, tempat parkir, hingga membangun air mancur menari. Fi
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved