Headlines News :
Home » » HUT Ke-12 Tagana, Selalu Berada di Garis Depan

HUT Ke-12 Tagana, Selalu Berada di Garis Depan


Walikota Tri Kurniadi memakaikan Seragam Tagana              
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi menghadiri peringatan HUT ke 12 Taruna Siaga Bencana (Tagana) di Posko Tagana Sudin Sosial Jaksel Jln Magaguna No 1 RT 011/01. Gandaria Selatan, Kamis (21/4).



Tri Kurniadi mengatakan Kontribusi Tagana dalam menangani bencana amat besar. Tagana selalu siap siaga menangani bencana apapun yang ada di DKI Jakarta. Tagana merupakan garda terdepan dalam membantu pemerintah ketika ada bencana.

Walikota Tri Kurniadi memotong tumpeng                
"Tagana selalu siap siaga 24 jam untuk membantu dalam menyelesaikan dampak yang ditimbulkan oleh bencana baik itu banjir, kebakaran, dan bencana sosial lainnya,"Ujar Tri Kurniadi didampingi Sudin Sosial Mursidin, Kamis (21/4).

Ia menambahkan, diusia yang ke 12 tahun ini, Tagana tetap eksis tetap bisa menampilkan beda, sudah mampu memberikan kontribusi yang luar biasa. Saya sangat berterima kasih atas kinerja Tagana yang selalu berada paling depan di lapangan bersama PMI.

Penyerahan bantuann dari Sudin Sosial Kursi Roda   
“Hari ini kita cukup prihatin karena di wilayah kita masih terendam banjir karena faktor alam, artinya sungai kita tak mampu menerima curah hujan yang begitu tinggi sehingga meluaplah air mencari tempat yang rendah saya pikir Tagana siap-siap,”tegasnya.

"Semoga bisa terus dipertahankan kinerja seperti ini. Bahkan terus menjadi lebih baik. Sehingga Tagana menjadi pasukan yang bisa terus berkiprah lebih baik dan selalu menjaga sinergitas dengan pemerintah dan masyarakat,"tegas Tri. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved