Headlines News :
Home » , » Primkopkar Perum Perhutani KPH Tasikmalaya Gelar RAT TA 2015

Primkopkar Perum Perhutani KPH Tasikmalaya Gelar RAT TA 2015

RAT 2015 Primkopkar Perhutani KPH Tasikmalaya
Tasikmalaya, tabloidmetrolima.com - Bertempat di Aula Perum Perhutani KPH Tasikmalaya, jajaran pengurus dan anggota Primkopkar Perum Perhutani KPH Tasikmalaya menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2015.



Dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2015 Primkopkar Perhutani KPH Tasikmalaya diikuti oleh 107 dari 189 pengurus dan anggotanya, hadir pula Pembina Koperasi Primkopkar KPH Tasikmalaya/Adm Perhutani,  Ketua Primkopkar KPH Tasikmalaya, Dekopinda Kota Tasikmalaya, Karyawan/i Rimbawan KPH Tasikmalaya.

Pengurus dan anggota Primkopkar Perhutani KPH Tasikmalaya
Ketua Koperasi Primkopkar KPH Tasikmalaya terpilih periode 2016 - 2020 Misbah Udin mengungkapkan, Dengan Hak Badan Hukum Nomor : 7417B/BH/PAD/KDK1015/III/1999 setia tahunnya mengalami peningkatan signipikan 128% dengan kegiatan usaha Unit Usaha Simpan Pinjam adanya perkreditan uang dan barang serta Unit Usaha Waserda/Toko.

“ Ke depan kita akan melanjutkan program lama dan kita akan memcoba inovasi baru agar Koperasi Primkopkar Perum Perhutani Kph Tasikmala bisa lebih maju dari tahun ke tahun,”Tandasnya.

Di sela-sela kegiatan acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2015 Primkopkar Perhutani KPH Tasikmalaya ini dimeriahkan dengan pembagian Doorprize, pembagian Doorprize dilakukan dengan  pengundian untuk peserta yang hadir, Doorprize berupa alat elektronik seperti Setrika, Dispenser, Magic com, Kipas angin, Mesin cuci, Lemari eas dan hadiah utama TV LED 32 inc. Dede KH
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved