Headlines News :
Home » » Pengusaha Bangun Gedung Tanpa Izin, Elemen Pemuda Tasikmalaya Geruduk Balaikota

Pengusaha Bangun Gedung Tanpa Izin, Elemen Pemuda Tasikmalaya Geruduk Balaikota

M Tarlan saat Audien dengan elemen Pemuda
Tasik, tabloidmetrolima.com – Masa Gabungan dari 5 elemen pemuda Tasikmalaya yang terdiri dari pemuda Demokrat, FPK, Gapura, Gibas, Sipatutat Ontrog Balekota Tasikmalaya mendatangi Kantor Balaikota Tasikmalaya, mereka menggelar aksi menuntut penjelasan terkait perizinan pembangunan gedung kantor yang dilakukan oleh salah satu pengusaha di Tasikmalaya.


Dalam aksinya dibalaikota, mereka ditemui langsung oleh Kepala Bapeda Tasikmalaya, M Tarlan dan perwakilan dari BMPPT Kota Tasikmalaya.

Audiensi elemen pemuda dengan Bapeda Tasik
Dalam audiensnya dengan para elemen pemuda tersebut, M Tarlan mengungkapkan, Semua pembangunan harus ada ijin dari dinas terkait, kalau ada pengusaha yang membandel dalam membangun tanpa ada ijin mendirikan bangunan dari pemerintah atau dari dinas terkait, konsekuensionya akan di bongkar dan segel oleh petugas yang berwenang karena sudah melanggar aturan.

Ketua Aksi Elemen Pemuda Demokrat, Andi Abuy mengungkapkan, Intinya pembangunan kantor yang di Mangin dan di Indihiang belum punya IMB untuk perkantoran, baru sebatas fatwa pengarahan lokasi, itupun tanggal 14-17 November 2014 jadi IMB nya belum terbit, jadi batal bangunan itu demi hukum.

“Yang ke 2 kesalahannya dibangunnya dijadikan gudang, itu juga batal demi hukum karena sudah melanggar hukum " pungkasnya.(kus)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved