Headlines News :
Home » , , » Tingkatkan Rasa Kepedulian Siswa, SMAN 8 Bogor Ber-Qurban di Sekolah

Tingkatkan Rasa Kepedulian Siswa, SMAN 8 Bogor Ber-Qurban di Sekolah

Siswa-siswi SMAN 8 Bogor, Panitia Kurban                  
Bogor, Metrolima.com - SMAN 8 Kota Bogor, Jum’at (25/9/2015) lalu berqurban bersama-sama di sekolah.Terlihat anak-anak beserta para guru dan panitia qurban berkumpul untuk membagikan daging qurban. Sangat terasa suasana gotong-royong dan kekeluargaan diantara mereka. Pada hari Raya Idul Adha tahun ini, SMAN 8 memotong dua ekor sapi dan beberapa kambing. 

Eman Sulaeman, panitia qurban 2015 mengatakan, jika hewan dan daging qurban sendiri berasal dari sumbangan Kepala Sekolah, guru dan ada siswa yang mampu menyumbang hewan qurban.


“Pembagian hewan qurban sendiri nantinya dibagikan kepada warga sekitar sekolah dan ada 50 anak yatim  yang kurang mampu dan akan di beri daging ini sebagai tanda perhatian kami kepada mereka,”katanya.


Masih menurut Eman, jika perayaan qurban ini adalah sebuah momentum yang tepat untuk berbagi, saling peduli satu sama lain seperti yang diperintahkan oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa membeli sapi yang lebih besar dan gemuk, dan jumlah kambing juga meningkat. Kami berharap, dengan berqurban kita bisa terus saling berbagi satu dengan yang lain,” harap Eman.(andy)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved