Headlines News :
Home » » Plh Walikota Jaksel Sholat Idul Adha 1436H Bersama Karyawan

Plh Walikota Jaksel Sholat Idul Adha 1436H Bersama Karyawan

Sholat Idul Adha jajaran Pemkot Jaksel
Jakarta, Metrolima.com - Plh Walikota Jakarta Selatan Irmansyah sholat Idul Adha 1436H bersama dengan karyawan Pemkot  Jakarta Selatan  Khotib dan khutbah disampaikan KH.Akhmad Hafidz di halaman kantor walikota, dengan memotong hewan Kurban Sapi 9 ekor dan domba atau kambing 2 ekor,  yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pemkot Jakarta Selatan.

Plh Walikota Jaksel berlebaran bersam karyawan

Usai sholat Idul Adha dilakukan pemotongan hewan kurban sebagai implemnetasi sebagaimana yang dilaksanakan Nabi Ibrahim AS kepada anaknya Nabi Ismail As. Untuk itu Pemkot Jakarta Selatan bertanggung jawab terhadap kualitas hewan yang dipotong dan dibagikan pada masyarakat yang berhak menerima,”katanya usai sholat Idul Adha 1433H di halaman kantor walikota Jaksel, Kamis (24/9).
Plh Walikota Jaksel memberikan Hewan Kurban

Setiap tahun untuk mengamankan peredaran hewan kurban Suku Dinas Peternakan dan Perikanan Jakarta selatan memberi  menjamin keamanan pangan khususnya daging kurban dari ancaman   penyakit yang dapat menular melalui daging dengan harapan daging yang tidak layak dikonsumsi dapat dijauhkan,”ujarnya.

Irmansyah tambahkan di era digital saat ini aparatur Sipil Negara sebagai manusia makhluk sosial, hendaknya dapat meminimalkan sifat individualisme dan semakin peduli terhadap sesama manusia. Tamak harta berdampak pada maraknya korupsi, sehingga menghalalkan segala cara,”tegasnya.

Tantangan ke depan akan semakin berat dan beragam, oleh karena itu marilah kita jadikan Idul Adha Sebagai momentum untuk selalu bergandeng tangan, bahu membahu, memaduserasikan gerak dan langkah menuju Jakarta yang modern dan manusiawi, untuk itu saya berpesan  bina dan tingkatkan terus ukhuwah Islamiah, ukhuwah basyariah, ukhuwah wathoniah, tingkatkan Zakat, infaq dan sadaqoh dan jaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing,”tandasnya.(To/Geng/Wo)


Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved