Headlines News :
Home » » Pindah ke Rusun, Pemkot Jaksel Bantu Warga Bukit Duri

Pindah ke Rusun, Pemkot Jaksel Bantu Warga Bukit Duri

Tri Kurniadi memberangkatkan perdana pindahan warga
Jakarta, Metrolima.com - Pemerintahan Kota Adm. Jakarta Selatan bantu warga RT. 11, RT 12 dan RT 15, RW 10 kelurahan Bukit Duri Kecamatan Tebet untuk memindahkan barang yang akan menempati  Rumah Susun (Rusun) Cipinang Besar Selatan, hari ini sebanyak 5 truk mengangkut barang mereka.



Tri Kurniadi tinjau rumah yang rawan banjir  di Bukit Duri
Disediakan truk untuk membantu pengangkutan barang warga yang pindah ke Rusun. Ada 5 truk, hari ini yang sediakan untuk mengangkut barang warga RW 10 Bukit Duri ke Rusun Cipinang besar Selatan.

Camat Mahludin pantau proses pindahan warga
Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi mengatakan, ini sebagai bentuk dari tanggung jawab pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih meraka mendukung program normalisasi Kali Ciliwung, karena mau direlokasi ke rusun,”ujarnya didampingi Camat Tebet Mahludin saat pemindahan perdana warga RW 10 kel. Bukit duri, Rabu (23/12).

Satgaspol PP bantu bawa barang warga
Tri Kurniadi mengatakan ada 97 bidang yang di relokasi dan 84 warga sudah setuju untuk dipindahkan, 46 bidang akan menempati Rusun Cipinang Besar selatan dan sebagian sudah dapat kunci,”ujarnya.

Truk-truk bantuan merupakan milik dari Suku Dinas Kebersihan dan Satpol PP Jakarta Selatan. Selain itu, dikerahkan anggota Satpol PP dan anggota PPSU untuk membantu mengangkat dan menurunkan barang warga RW 10 Bukit Duri ke rusun.

"Nanti petugas Satpol PP dan PPSU akan mengawal dan mengantar sampai ke rusun serta membantu memindahkan barangnya. Sebelumnya banyak warga yang telah pindah secara swadaya,"tegasnya.(to/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved